Sabtu, 06 Februari 2010

Aura Kasih

Aura Kasih

Siapa sih yang gak tahu Aura Kasih!! Nama lengkapnya adalah Sanny Aura Syahrani, dia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 23 Februari 1988 tepatnya. Dia lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang belakangan ini mulai populer di dunia entertainment Indonesia.


Biodata Aura Kasih
Nama lahir: Sanny Aura Syahrani
Lahir: 23 Februari 1988 Bandung, Indonesia
Nama Panggilan: Aura
Pekerjaan: Penyanyi
Genre: Pop
Tahun aktif: 2008 – sekarang
Perusahaan rekaman: Universal Music Indonesia

Karir Aura Kasih

photo aura kasih anggun

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9pk7EICFH7uvar5uWLof4so2zoPpyPkOgEXlB0SkDj4CE3B5Msa-sot_AMCdpwDtDuHK5SeloSVfLmLwsMMka17yk8yqWKG7aoU6HIrWsYxkctgyziJGwWgMknOTJNogrHjcYm_Qs07KE/s400/aura+kasih+hot...jpg

Aura Kasih yang Kelihatan sangat anggun

Aura Kasih mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Kehidupan Pribadi Aura Kasih

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Yang terbaru, Aura dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Diskografi Aura Kasih
Malaikat Penggoda (2008)
Puncak Asmara (2009)

Filmografi Aura Kasih

Asmara Dua Diana (2009)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidvyNM6m3W0OKY4AVUTfwgjTrkbV6Pi5nG0n-mbMI4z76sXBtVCGtUwuk0SCiB-3fzvdYRzqqRWnGLQSHqS2p4JpNhRtZjYvXKi7ffLC0fpKxk91_ZWhp25qmSLaL6yykt66Z8zbJukwZS/s400/Aura_KasihModel-1.jpg

Aura kasih sexy
Photo Aura Kasih yang kelihatan sangat Sexy


Demi Pacar, Aura Kasih Jaga Jarak

INILAH.COM, Jakarta - Aura Kasih akhirnya mengaku sudah mempunyai kekasih. Pria asal Indonesia yang beruntung saat ini sedang berada di luar negeri. Untuk itulah, Aura memilih menjaga jarak dengan pria siapa saja.

"Aku lagi jaga jarak sama siapa aja. Termasuk dengan Pasha," jelas Aura Kasih, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pilihan hidup itu ditempuh Aura, karena dirinya saat ini tengah menjalin hubungan cinta dengan pria Indonesia yang tinggal di luar negeri. "Iya, aku sekarang sedang dekat dengan pria Indonesia. Dia tinggal di luar negeri," ungkap Aura.

Kenyataan itulah yang akhirnya membuat Aura seperti tak memiliki pria pendampingnya, alias pacar. "Ya, karena dia berada di luar negeri," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar