Senin, 08 Februari 2010

Most beautiful chess players

the 10 most beautiful chess players play chess world again

ini 10 Pecatur Tercantik Dunia Saat Main Catur:
1. Bosnia Herzegovina - Sanja Dedijer
http://pinoychess.informe.com/gallery/1251-1/3050557580_bae9d66a19.jpg

2. Slovenia - Vesna Rozic
http://www.chess.at/turniere/mitropacup2005/specials/images_finalreport/rozic.JPG

3. Russia - Alexandra Kosteniuk
http://www.chesstigers.de/bilder/rosa/CCM8_Chess960WCC_Kosteniuk.jpg

4. UAE - Mariam Mansur
http://i599.photobucket.com/albums/tt74/cheguevaraaa/IMG_5892Mansour.jpg

5. Indonesia - Irene Kharisma
http://images.sports.cn/Image/2009/09/21/0957223569.jpg

6. Slovakia - Regina Pokorna
http://www.maroc-echecs.com/IMG/jpg/Pokorna_Reg.jpg

7. Peru - Ingrid Aliaga
http://lh4.ggpht.com/_3eXqGefSURY/R6DkgSgyDiI/AAAAAAAAACk/-Eg_TyEVhiM/PIC_0099.JPG

8. Argentina - Maria Belen Sarquis
http://www.chessbase.com/espanola/images/2008/CarlosIlardo/CampeonatoArgentinoFemenino%202008/019%20BELEN%20SARQUIS.JPG

9. Turkey - Zehra Topel
http://www.chessbase.com/news/2008/topel01.jpg

10. USA - Rusudan Goletiani
http://www.chessbase.com/news/2009/events/yinzhou05.jpg

Minggu, 07 Februari 2010

TOP 10 SEXY ACTORS IN THE WORLD

TOP 10 SEXY ACTORS IN THE WORLD

1. Johnny Depp
http://www.rtvchannel.tv/wp-content/uploads/2010/01/johnnydepp.jpg
American actor Johnny Depp, born in 1963, became over the years a teen idol and sex symbol. Charismatic, Depp has received worldwide recognition for his work and has been elected by several websites as best actor, most stylish actor, sexiest actor, most handsome actor, personality of the year and actor-who-is-nicest-and-kindest-to-his-fans.

2. George Clooney
http://reelsuave.com/wordpress/wp-content/uploads/2009/11/clooney.jpg
Born in 1961, George Clooney is considered to be one of the most handsome actors in Hollywood. He reached great success with his performance on the TV show “ER”, which he left in 1999 to pursue a film career. His work as an actor and director has rendered him nominations to the most important awards in cinema.

3. Orlando Bloom
http://mscheevious.files.wordpress.com/2008/10/orlando-bloom.jpg
Born in 1977, English actor Orlando Bloom became known worldwide for his roles in the trilogies “The Lord of the Rings” and “Pirates of the Caribbean”. Considered to be one of the most attractive men in the world, this dark man with brown eyes is admired wherever he goes and drops jaws everywhere.

4. Brad Pitt
http://en.youth.cn/news/news2/200812/W020081201619833958709.jpg
Brad Pitt is, without a question, one of Hollywood’s most wanted. Born in 1963 in the United States, he is considered to be one of the sexiest men on the planet. His performances in movies such as “Twelve Monkeys” (1995) and “Interview with the Vampire” (1994) got him recognition and important awards.

5. Jude Law
http://www.mannythemovieguy.com/images/jude_law.jpg
Considered to be one of the most charming men in Hollywood, English actor Jude Law, born in 1972, became known worldwide for his performances in “The Talented Mr. Ripley” (1999) and “Cold Mountain” (2003), which got him important movie awards and nominations. He was on the Top Ten List from the 2006 “A-List”, a list of the most bankable movie stars in Hollywood.

6. Hugh Jackman
http://api.ning.com/files/HUyHXU*KSLiCCUEmbxCiEoEludwxLn*ODYG7efgm*RVVbl4Nnj9SpTRdvwwN38ebGtc0lKSLAdsi23qEt2SZ4k84rbbrcTaU/395771026.jpeg
Born in Australia in 1968, Hugh Jackman reached the height of his career when he played the character Wolverine in the “X-Men” trilogy. From then on, Jackman drew the world’s attention, not only with his talent as an actor, but also for physical features envied by many.

7. Viggo Mortensen

Considered to be one of the most attractive men in Hollywood, American actor Viggo Mortensen, born in 1958, became very well-known because of his roles in movies such as “The Lord of the Rings”, “28 Days” (2000) and “Eastern Promises” (2007). The last one got him a nomination for the 2008 Oscar as Best Actor.

8. Christian Bale
http://thefilmstage.com/wp-content/uploads/2009/04/christian_bale_99.jpg
English actor Christian Bale, born in 1974, drew Hollywood’s attention with his performance in the 1987 movie “Empire of the Sun”, from director Steven Spielberg, when he was 13 years old. His charm and exemplary physical constitution have rendered him important roles such as Batman in the movies “Batman Begins” (2005) and “The Dark Knight” (2008).

9. Leonardo DiCaprio
http://images.businessweek.com/ss/08/07/0724_movie_stars/image/leonardo-dicaprio.jpg
American actor Leonardo DiCaprio, born in 1974, became known worldwide in the role of Jack Dawson in one of the most award-winning movies ever: “Titanic” (1997). Winner of several awards for his countless performances, DiCaprio charms everyone with his beautiful blue eyes.

10. Jake Gyllenhaal
http://gallery.newkerala.com/images/wallpapers/jake-gyllenhaal-919651.jpeg
The son of director Stephen Gyllenhaal and screenwriter Naomi Foner, American actor Jake Gyllenhaal, born in 1980, started acting when he was ten years old. Considered to be one of the most attractive men in cinema, Gyllenhaal got international recognition with his work in movies such as “The Day After Tomorrow” (2004) and “Brokeback Mountain” (2005).

Super Junior

SUPER....

Thailand sudah menjelma menjadi surga bagi investor musik K-Pop. Pasar musik Korea terbesar di kawasan asia tenggara ada di negeri gajah putih ini. Bahkan artis lokal berkualitas made in Bangkok yang tampangnya blasteran-pun kalah pamor dengan mata sipit-nya Korea. ^^ Kebetulan pada Asian Plus magazine Vol.46 August2009, beberapa staff Thailand yang pernah bekerja sama dengan para bintang K-Pop ini dimintai tolong untuk menuliskan kesan – kesan mereka selama mengurusi “pernak – pernik” artis yang bersangkutan. Unutk memudahkan penilaian, editor membaginya ke dalam 3 kategori, China, Jepang dan Korea. Dan untuk kategori artis Korea, inilah peringkat 3 besar yang menurut mereka pantas menyandang predikat sebagai artis “ SUPER”

Super Sexy (Male)
1. Jaebom (2PM) –

2. Jaejoong (TVXQ)

3. Siwon (Super Junior) –

http://files.myopera.com/karrinz/albums/633403/Choi%20Siwon%20e4.jpg

http://goodvibe.files.wordpress.com/2008/04/y1p5-4crs04x3lseakreqkyyckvndqhz0tdto9lpklzhvcb7ua6yl0fvyw_hjwb82ddzvpwbdao-2w.jpg

Julukannya boleh “kuda” dimana – mana dihuni oleh otot bisep, trisep ^^ gak tangan, kaki, perut semua berotot kayak Rambo. Tapi siapa yang bisa ngelupain senyumannya Shiwon ? Sekalinya tersenyum, senyum “lovely”nya bakal kayak penjara, mendekan terus di hati gak bisa keluar >0<


Top 3 Super Handsome (male)
1. Jang geun seok
2. Yunho (TVXQ)
3. Hankyung (Super Junior) –

http://goodvibe.files.wordpress.com/2007/09/2.jpg

http://www.koreanidols.com/wp-content/uploads/2009/01/hankyung-both-chinese-and-korean-star-2.jpg

wooww..ternyata cewek Thailand sukanya dengan tampang cowok jenis Hangeng ! Hehh…gw ngerti banget kesusahan mereka memilih 1 diantara 13. Tingkat kesulitannya sama dengan saat kita harus memilih 1 rasa dari 15 jenis Bubble Tea. Menurut mereka, muka Hangeng unik – unik gimana gitu…kayak 2 in 1 wajahnya kelemnya bisa terlihat dewasa sekaligus sexy dalam waktu yang bersamaan, jadi orang yang ngeliat rasa senengnya menjadi dobel.

Top 3 of Super Selective

Nah, kalo yang ini agak – agak sensitive. Buat orang – orang yang pernah jadi staff artis, yang mesti mengurus keperluan mereka dari A-Z pasti pernah ngalamin yang namanya “ persyaratan khusus”. Para artis tersebut biasanya punya kebiasaan – kebiasaan unik dan aneh, yang mesti diturutin. Pernah denger syarat Mariah carey pas konser di Indo yang setiap sarapan pagi di mejanya mesti ada anggur Bordeaux seharga 4 jt sebagai pajangan, ~bukan diminum lho..Cuma mejeng ~

Syarat – syarat khusus ini berlaku dan wajib ditaati, terutama saat wawancara, jumpa fans, konser, dll. Nah, 3 orang inilah yang menurut Thai staff termasuk “selektif” dan butuh tak tik tersendiri buat mengatakan Yes Man !^^

1. TVXQ –
2. Bae Yong Jun – Walahh..yang ini mah jangan ditanya…..bayaran selangit boo ^^

3. Kim Kibum (Super Junior) –

http://img3.ak.crunchyroll.com/i/spire2/c79ba7a7c8bd18ecc2c58866079b3bf21232585956_full.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_vdezivkOShc/SOwouCUocTI/AAAAAAAAAMc/mT1MHfYea_U/s400/KimKibum.jpg

Hah Kibum ?? Kok Bisa ? Menurut Thai staff…alasannya Cuma satu. Dia super sibuk, jadi butuh kesabaran ektra demi menunggu, menunggu, dan menunggu kehadirannya dan melakukan interview ataupun wawancara ^^

Sabtu, 06 Februari 2010

Aura Kasih

Aura Kasih

Siapa sih yang gak tahu Aura Kasih!! Nama lengkapnya adalah Sanny Aura Syahrani, dia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 23 Februari 1988 tepatnya. Dia lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang belakangan ini mulai populer di dunia entertainment Indonesia.


Biodata Aura Kasih
Nama lahir: Sanny Aura Syahrani
Lahir: 23 Februari 1988 Bandung, Indonesia
Nama Panggilan: Aura
Pekerjaan: Penyanyi
Genre: Pop
Tahun aktif: 2008 – sekarang
Perusahaan rekaman: Universal Music Indonesia

Karir Aura Kasih

photo aura kasih anggun

http://2.bp.blogspot.com/_hVHDkNqXXFU/SuETnQsBKmI/AAAAAAAAAH0/6Ij0R0Jxic8/s400/aura+kasih+hot...jpg

Aura Kasih yang Kelihatan sangat anggun

Aura Kasih mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Kehidupan Pribadi Aura Kasih

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Yang terbaru, Aura dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Diskografi Aura Kasih
Malaikat Penggoda (2008)
Puncak Asmara (2009)

Filmografi Aura Kasih

Asmara Dua Diana (2009)

http://1.bp.blogspot.com/_dlCO4LV8534/SPdaCnEhTYI/AAAAAAAAAnw/BstQVwlBPW4/s400/Aura_KasihModel-1.jpg

Aura kasih sexy
Photo Aura Kasih yang kelihatan sangat Sexy


Demi Pacar, Aura Kasih Jaga Jarak

INILAH.COM, Jakarta - Aura Kasih akhirnya mengaku sudah mempunyai kekasih. Pria asal Indonesia yang beruntung saat ini sedang berada di luar negeri. Untuk itulah, Aura memilih menjaga jarak dengan pria siapa saja.

"Aku lagi jaga jarak sama siapa aja. Termasuk dengan Pasha," jelas Aura Kasih, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pilihan hidup itu ditempuh Aura, karena dirinya saat ini tengah menjalin hubungan cinta dengan pria Indonesia yang tinggal di luar negeri. "Iya, aku sekarang sedang dekat dengan pria Indonesia. Dia tinggal di luar negeri," ungkap Aura.

Kenyataan itulah yang akhirnya membuat Aura seperti tak memiliki pria pendampingnya, alias pacar. "Ya, karena dia berada di luar negeri," tutupnya

Minggu, 10 Januari 2010

10 artis tercantik Korea

10 artist prettiest Korean

Siapa saja tuh?? pengin lihat …ahhh?? mungkin saja, artis idola kalian ada dalam daftar 10 artis tercantik Korea ini??

Nah…siapa…siapa saja, yuk perhatikan daftar berikut ini ….

Ada artis yang berada diurutan 10, yakni Kim Hyo Yeon

lansung disusul urutan ke….




10. Kim Hyo Yeon




9. Lee Da Hee

Han Chae Ah-Maxim Photos


8. Han Chae Ah

Park Si Yeon [박시연]
7. Park Si Yeon

han chae young
6. Han Chae Young

[Hwang+mi+hee12.jpg]
5. Huang Mi Hee

http://3.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/SYeWRtrnC-I/AAAAAAAAMSY/pRHEFy-cvVw/s400/4.+Jeon+Ji+Hun.jpg
4. Jeon Ji Hun

http://2.bp.blogspot.com/_6vfEnpdjDXc/R3910qVaGeI/AAAAAAAAApE/ViQ4YRrnaEA/s400/Han%2BGa%2BIn%2B-%2B1.jpg
3. Han Ga In

http://kamaliyadi.web.ugm.ac.id/wp-content/1.jpg
2. Kim Tae Hee

Dan berikutnya….

Is number one???

http://www.koreanmovie.com/upfile/photo_photo/simg/Song%20Hye-Kyo51.jpg
1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo..

Sabtu, 09 Januari 2010

Syahrini

SYAHRINI

Syahrini artis pemilik suara indah dan tubuh seksi ini siapa sih yang tidak mengenalnya.. syahrini terkenal dengan penampilannya yang berani dan mungkin bisa dibilang setengah buka-bukaan ya (mungkin bisa dilihat di fotonya nanti….)..

Syahrini terkenal sebagai penyanyi pendatang baru, meski tergolong sebagai penyanyi baru,, artis yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 selalu berani berpenampilan seksi di panggung, dengan suara manja dan menggoda daya pikat syahrini justru keluar.. di album terbarunya produksi Trinity Productions lirik lagu My lovely, Tatapan Cinta, dan Bohong menjadi andalannya..

Banyak yang berkata bahwa syahrini untuk aksi panggungnya hampir sama dengan rekan seprofesinya yaitu aura kasih… mungkin dapat dilihat dari penampilannya yang seksi dan dengan vokal yang manja, mendesah yang membuat ciri khas cewek nakal pada diri penyanyi ini.. tapi bagi saya sih itu sah – sah saja selama tidak melanggar UU pornografi… heheheh


-BIODATA-
Nama Lengkap : Syahrini
Nama Panggilan : Syahrini
TTL : Bogor, 01 Agustus 1982
Anak Ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor

-ALBUM-
  • OST. Cintapuccino
  • My Lovely

-FOTO SYAHRINI LAINNYA-